Penyerahan KARTU IDENTITAS ANAK Secara Simbolis

WAYAN PUTU MAHARDIKA 07 Mei 2021 12:25:12 WITA

Penyerahan Kia secara simbolis ini berlangsung di Gor Wijaya Kusuma yang di serahkan langsung oleh Perbekel Pejarakan I MADE ASTAWA dan Kasi Pemerintahan Desa Pejarakan I KOMANG ASTAWA. Peyerahan KIA Secara simbolis ini diwakilkan oleh masyarakat dari beberapa banjar dinas untuk sisanya diberikan langsung Oleh Kasi Pemerintahan Desa Pejarakan dengan cara menghubungi Orang Tua anak Tersebut dan mengambil ke Kantor Desa.
Perwakilan Masyarakat Mengucapkan Terimakasih dan Perbekel Pejarakan Mengajak Masyarakat tersebut untuk membuat Video Ucapan terimakasih kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng.
Pengajuan Permohonan KIA dilakukan pada tanggal 17 Februari 2021 dan ajuan ke dua Tgl 23 Maret dengan 1643 Berkas.
Untuk KIA yang Bisa dicetak oleh DUKCAPIL Kab. Buleleng Sejumlah 1631 Keping Sisanya 12 Ajuan di pending / tidak bisa dicetak karena umur dari anak tersebut sudah mencapai 17 Tahun.

Dalam Kegiatan ini juga Perbekel Pejarakan I MADE ASTAWA juga menekankan kepada masyarakat Pejarakan agar Tertib administrasi Kependudukan contohnya KTP – El, Kartu Keluarga, Akta Perkawinan, Akta Kelahiran dll karena jika kita sudah tertib administrasi kependudukan untuk kedepannya administrasi apapun yang kita mau jalankan akan lebih mudah.
Perbekel dan Kasi Pemerintahan Desa Pejarakan juga Berterimakasih kepada Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng atas Kerjasama yang di jalin. Perbekel Pejarakan & Masyarakat juga mengharapkan agar kerjasama yang dijalin antara Pemerintahan Desa Pejarakan & Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil makin di pererat.

Komentar atas Penyerahan KARTU IDENTITAS ANAK Secara Simbolis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pejarakan

tampilkan dalam peta lebih besar