PARALEGAL JUSTICE AWARD TAHUN 2023.

WAYAN PUTU MAHARDIKA 06 Juni 2023 09:35:30 WITA

Selamat dan Sukses kepada Bpk. Perbekel Pejarakan I MADE ASTAWA yang telah lulus di Academi Angkatan Pertama PARALEGAL JUSTICE AWARD TAHUN 2023.
Pengalaman dan Penghargaan melalui Audisi Paralegal Justice Award ( PJA ) Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( KEMENHUMHAM RI ) melalui Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional ( BPHN ) dan Badan Pembinaan Idiologi Pancasila ( BPIP ) menjadi sebuah kebanggaan dan keberhasilan bersama membuat Desa Sadar Hukum dan Hakim Perdamaian Tingkat Desa Pejarakan semoga menjadi Inspirasi dalam penyelesaian permasalahan warga masyarakat dengan Pemberian Penghargaan berupa SERTIFIKAT NONLITIGATION PEACMAKER ( NLP ) sebagai HAKIM/JURU DAMAI DESA.
 
Acara malam Anugerah Paralegal Justice Award 2023 ini dibuka langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly, di Hotel Discovery Ancol Jakarta Utara yang menekankan peran penting kepala desa dan lurah dalam penyelesaian perkara atau sengketa antarwarga di wilayahnya.
 
Saya (I Made Astawa) atas nama Pribadi dan Pemerintah Desa Pejarakan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan supportnya sehingga Pejarakan memperoleh hasil yang cukup memuaskan di Tingkat Nasional dari 300 peserta Audisi Paralegal Justice Award Tahun 2023 dari 30 Provinsi di seluruh Indonesia dengan nilai 93.13 kategori LULUS ACADEMY ANGKATAN PERTAMA PARALEGAL JUSTICE AWARD TAHUN 2023.
 

Komentar atas PARALEGAL JUSTICE AWARD TAHUN 2023.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pejarakan

tampilkan dalam peta lebih besar