PENGUKUHAN BANK SAMPAH POKDARWIS DESA PEJARAKAN

Gede Sugawe Antara 15 Oktober 2019 14:41:44 WITA

Pejarakan-buleleng.desa.id – Selasa, 15 Oktober 2019 di Ruang Rapat Lantai II Desa Pejarakan diadakannya rapat tentang pengukuhan Bank sampah Pokdarwis Desa Pejarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng. Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng ( DLH ) yang kali ini dihadiri oleh Bapak Dewa Ketut Armika – Kabid PS. LB3 DLH, Bapak Adi Saputra - Kasi Pengurangan Sampah DLH, Bapak Qawar – Perwakilan Camat Gerokgak, Ni Gusti Nyoman Dewi Suyanti – PLH Perbekel Pejarakan, Ketut Darna – Sekretaris Adat Pejarakan, Haji Dahlawi – Ketua BPD Pejarakan, Kelian Banjar Dinas se-wilayah Desa Pejarakan dan seluruh Pengurus Pokdarwis Desa Pejarakan.

Acara ini bertujuan untuk pengukuhan Bank Sampah Pokdarwis Desa Pejarakan yang terletak di Banjar Dinas Batu ampar Desa Pejarakan. Kelompok Pokdarwis Desa Pejarakan yang Setahun kebelakangan ini sudah melakukan pengambilan, pemilahan dan pencatatan  yang dilaksanakan di Pilot Projet yaitu di Banjar Dinas Batu Ampar Desa Pejarakan. Setelah penyerahan SK Bank Sampah Pokdarwis Desa Pejarakan oleh Bapak Dewa Ketut Armika – Kabid PS. LB3 DLH kepada Ibu Ni Gusti Nyoman Dewi Suyanti – PLH Perbekel Pejarakan dan dilanjutkan penyerahan kepada I Ketut Sarka – Direktur Utama / Ketua.

Setelah acara pengukuhan selesai Bapak Dewa Ketut Armika dan Bapak Adi Saputra mengecek TPA yang dimiliki oleh Desa Pejarakan dan lanjut survey ke Rumah Pilah yang sudah dibangun oleh Pokdarwis Desa Pejarakan didampingi oleh Ketua Pokdarwis dan Sekretaris.

Komentar atas PENGUKUHAN BANK SAMPAH POKDARWIS DESA PEJARAKAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pejarakan

tampilkan dalam peta lebih besar