Final Sekaligus Penutupan Pordes Cabang Olahraga Sepak Bola Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-79

08 Agustus 2024 14:30:17 WITA

Perbekel Pejarakan I Made Astawa, NL.P.,CPM menutup acara Pekan Olah Raga Desa (Pordes) cabang olahraga Sepak Bola antar Banjar Dinas se-Desa Pejarakan yang digelar  di Lapangan Taman Desa Pejarakan Kamis, 08 Agustus 2024

Dalam kegiatan penutupan di gelar pertandingan final antara BD. Pejarakan melawan BD. Marga Garuda yang dimenangkan oleh BD. Marga Garuda dengan skor tipis 0-1. Sementara untuk gelar juara 3 diraih oleh BD. Banyuwedang dan harapan I di raih BD. Banyuwedang. Acara Pordes kali ini di hadiri oleh Camat Gerokgak I Gd. Arya Rimbawa Giri, S.IP.M.A.P  yang dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Masyarakat Desa Pejarakan yang sangat antusias dan tetap menjaga keamanan berjalanya Pordes ini.

Sementara itu Perbekel Pejarakan sekaligus mewakili  ketua panitia pordes menyampaikan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga solidaritas dan keamanan adapun salah satu tujuan di adaknya pordes ini adalah menjaring bibit unggul untuk pekan olahraga tingkat kecamtan (Porcam) yang akan diselenggarakan di Tahun mendatang.

Tidak luput juga Bhabinkamtibmas dan Bhabisa Pejarakan beserta Linmas dan Pecalang Desa Adat Pejarakan dilibatkan dalam acara penutupan pordes ini demi berjalanya pertandingan Final secara Kondusif dan Aman.

 

Komentar atas Final Sekaligus Penutupan Pordes Cabang Olahraga Sepak Bola Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-79

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pejarakan

tampilkan dalam peta lebih besar