Gebyar Kebersihan dan Jalan Sehat

14 Agustus 2024 09:46:56 WITA

Perbekel Pejarakan I Made Astawa. NL.P.,CPM. Membuka Gebyar Kebersihan dan Jalan Sehat dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Start di Pertigaan Banyuwedang dengan titik Finish GOR. Wijaya Kusuma Pejarakan. Rabu (14 Agustus 2024)

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Panitia HUT. RI Desa Pejrakan yang di ikuti oleh Kepala SD/MI dengan mengajak Siswa Siswi Kelas 5 dan 6, Kelian Banjar Dinas dengan mengajak RT, Kasatgas Lingkungan, Ketua BPD dan Anggota, Ketua LPM dan Anggota, Ketua dan Anggota Karang Taruna Kusuma Yudha, Para Pengusaha se-Desa Pejarakan dengan mengajak Stake Holder dan Karyawan Karyawatinya, Pengurus beserta TPS 3 R, Satga Lingkungan (Pokdarwis), Kader BKR dan Posyandu se-wilayah Desa Pejarakan.

Setelah sampai di titik finish di GOR. Waijaya Kusuma Pejarakan dilanjutkan dengan pengundian Kupon berhadiah mulai dari Minyak Goreng, Beras, Baju, Setrika, Kipas Angin dan hadiah utama berupa Rice Cooker. Para peserta sangat antusias dalam menjawab pertanyan yang diberikan oleh Perbekel dan yang bisa menjawab diberi hadiah berupa uang sebesar Rp. 50.000.

Komentar atas Gebyar Kebersihan dan Jalan Sehat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pejarakan

tampilkan dalam peta lebih besar