Serah Terima CSR dari Menjangan Dynasty Resort Northwest Bali & The Menjangan Hotel

30 Agustus 2024 12:03:28 WITA

Penyerahan Bantuan CSR berupa 135 Paket Sembako dan Gapura Batas Desa yang telah dibangun diperbatasan Desa Pejarakan dengan Sumberkima dalam rangka hari jadi Menjangan Dynasty Resort Northwest Bali yang ke 8 dan 16 Paket Sembako dari The Menjangan Hotel yang di serahkan langsung di GOR. Wijaya Kusuma Pejarkan, Jumat (30/08/2024).

Acara serah terima dihadiri oleh Camat Gerokgak, I Gd Arya Rimbawa Giri, S.IP.,M.A.P, Perwakilan Polsek Gerokgak, Danramil Gerokgak, Kelian Adat Desa Pejarakan, HRD. Manager The Menjangan Hotel, Resort Manager beserta Staf Menjangan Dynasty Resort Northwest Bali, Perbekel beserta Perangkat Desa Pejarakan dan Keluarga Penerima Manpaat. 

Dalam sambutanya Camat Gerokgak, I Gd Arya Rimbawa Giri, S.IP.,M.A.P menyampaikan selamat hari jadi yang ke 8 kepada Menjangan Dynasty Resort Northwest Bali, Pemerintah sangat membutukan keterlibatan pihak swasta dalam membangun Desa dan kali sudah dibuktikan oleh Menjangan Dynasty Resort Northwest Bali yang telah berkolaborasi, bersinergi membangun Desa dan berharap program ini berkelnjutan dan kedepanya tidak hanya untuk di Desa saja dapat dilajutkan ke tingkat Kecamtan dan Kabupaten.

Perbekel Pejarakan I Made Astawa, NL.P.,CPM. berterimakasih kepada pihak Management Menjangan Dynasty Resort Northwest Bali telah membantu membangun Desa dan semua Perusahan/Hotel yang ada di Desa Pejarakan seperti The Menjangan Hotel dan Plataran Menjangan Resort & Spa yang telah menyumbangkan CSRnya dalam bentuk Alat tulis dan Makanan Tambahan kepada Siswa-siswi SD/Mi se-Desa Pejarakan. Adapun jumlah biaya yang di butuhkan untuk pembangunan Gapura di perbatasan Desa yakni sebesar Rp. 37.630.000 dan untuk penerangan Gapura yang nantinya akan menggunakan pembangkit listrik tenaga Surya dan diperkirakan membutuhkan biaya sekitar Rp. 7.000.000 dan masih menggali dana ke perusahan-perushan lainya yang ada di Desa Pejarakan.

Sambutan dan presntasi dari Resort Manager enjangan Dynasty Resort Northwest Bali yang dalam sambutanya menyampaikan terimaksih kepada Pemerintah Desa Pejarakan dan Perbekel Pejarakan yang selalu menjalin komunikasi dengan baik sehingga Menjangan Dynasty Resort Northwest Bali memberikan kontribusi dalam hal pembangunan desa pejarakan dengan baik dan dihari jadi yang ke 8 ini sesuai dengan temanya yaitu 8 EIGHTFINITY bersinergi membangun Desa secara berkelanjutan. Dan berterimaksih atas support dari semua pihak semoga Menjangan Dynasty Resort Northwest Bali terus maju dan bertumbuh sehingga bisa terus berkontribusi dalam penyaluran dan CSR di tahu tahun mendatang.

Sebelum acara berakhir diljtukan dengan Penandatangan sekaligus penyerahan pelakat dan penyerahan Paket Sembako kepada Keluarga Penerima Manpaat dari 9 Banjar Dinas se-Desa Pejarakan yang di koordinir oleh Kelian Banjar Dinas wilayah masing-masing.

Komentar atas Serah Terima CSR dari Menjangan Dynasty Resort Northwest Bali & The Menjangan Hotel

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pejarakan

tampilkan dalam peta lebih besar