BALI RESIK SAMPAH PLASTIK - DESA PEJARAKAN

Gede Sugawe Antara 10 Mei 2019 13:11:08 WITA

Pejarakan-buleleng.desa.id Hari Jum'at, 10 Mei 2019 Giat Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM). Kegiatan kali ini dihadiri langsung oleh Perbekel Pejarakan Bapak I Made Astawa, Staf pemerintahan Desa, BPD, LPM, RT, Linmas, Polmas,Trass Hero Pejarakan, Prajuru Adat, Karang Taruna Kusuma Yuda Pejarakan, Siswa/siswi SD/MI serta Para Pengusaha Hotel Sewilayah Pejarakan.

 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Giat Bali Resik Sampah Plastik dan Lingkungan Desa Pejarakan yang dipusatkan di Lapangan Garuda Pejarakan. Antusias semua elemen yang hadir mendapatkan apresiasi dari Perbekel Pejarakan Bapak I Made Astawa dan beliau juga tidak lupa memberikan arahan beserta ucapan terima kasihnya langsung kepada sumua elemen yang bisa hadir pada acara tersebut.

 

Perbekel Pejarakan berharap besar agar kegiatan ini bisa berkelanjutan dan berkesinambungan menuju Desa Pejarakan yang lebih Bersih, Rindang, Sejuk, Indah, Nyaman, Aman dan Ramah Lingkungan (BERSINAR). Dengan tujuan utamanya Desa Pejarakan bebas dari sampah plastic dan bisa menjadi Desa Wisata.

Komentar atas BALI RESIK SAMPAH PLASTIK - DESA PEJARAKAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pejarakan

tampilkan dalam peta lebih besar