PENILAIAN LOMBA KKG PK –KKBPK– KES TAHUN 2019 DESA PEJARAKAN

WAYAN PUTU MAHARDIKA 19 September 2019 10:45:10 WITA

Pejarakan-buleleng.desa.id – Hari Rabu, Tanggal 18 September 2019 di Desa Pejarakan  diadakan penilaian Lomba Kegiatan Kesatuan Gerak. Pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga kependudukan keluarga berencana pengembangan keluarga dan kesehatan ( KKG PK –KKBPK– KES ) Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Buleleng. Penilai KKG PK –KKBPK– KES Tahun 2019 kali ini di hadiri langsung oleh Ny. Aries Suradnyana beserta jajarannya.

Ny. Aries Suradnyana beserta jajarannya disambut dengan Senam Lansia yang dipersembahkan oleh Posyandu Lansia Desa Pejarakan. Beliau sangat antusias dengan kekompakan para lansia saat melakukan gerakan senam.

Sesudah melihat senam lansia Ny. Aries Suradnyana beserta jajarannya lanjut ke Stand Pameran yang sudah disediakan oleh PKK Desa Pejarakan, yaitu stand makanan, minuman, kerajinan tangan, hasil bumi yang ada di Desa Pejarakan dan lain lainya. Setelah mengecek setiap stand Ny. Aries Suradnyana beserta jajarannya langsung menuju Gedung Serba Guna Wijaya Kusuma untuk melihat tarian KUR PKK Desa Pejarakan dan dilanjutkan memberikan sambutan sambutannya, Pada Kesempatan ini sambutan Bupati Buleleng dibacakan oleh Asisten Pemerintah Setda Kabupaten Buleleng, dihadapan Ketua Tim Penilai Lomba KKG PKK-KKBPK-KES Kabupaten Buleleng beserta rombongan, Camat Gerokgak, Ketua TP. PKK Kecamatan Gerokgak beserta Anggota, Plh. Perbekel Desa Pejarakan, Ketua TP. PKK Desa serta para undangan. Dalam pidatonya bahwa tujuan lomba ini bukan hanya mencari juara tetapi indikator lomba agar dijadikan pedoman dalam keseharian serta untuk menggerakan partisipasi masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Tim penilai langsung mendatangi pokja pokja yang ada di PKK Desa Pejarakan untuk memberikan penilaian dalam Lomba KKG PK –KKBPK– KES Tahun 2019 Kabupaten Buleleng. Setelah acara selesai  Ny. Aries Suradnyana beserta jajarannya lansung menju Gedung Ruang rapat Kantor Perbekel untuk menikmati makan siang yang sudah disediakan oleh PKK Desa Pejarakan. Beliau sangat antusias atas jamuan yang disediakan.

Komentar atas PENILAIAN LOMBA KKG PK –KKBPK– KES TAHUN 2019 DESA PEJARAKAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pejarakan

tampilkan dalam peta lebih besar