PENILAIAN LOMBA KKG.PKK KKBPK - KES Tahun 2019 Tingkat PROVINSI BALI

WAYAN PUTU MAHARDIKA 19 November 2019 09:47:52 WITA

Penilaian Lomba Kegiatan Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana Pengembangan Keluarga dan Kesehatan ( KKG.PKK – KKBPK – KES ) Tingkat Provinsi Bali Tahun 2019 yang dinilain dari  Tim Penilai KKG.PKK – KKBPK - KES Provinsi Bali yang berlangsung di Desa Pejarakan. ( Senin, 18 November 2019 )

Dalam sambutan Sekretaris TP. PKK Provinsi Bali menyampaikan bahwa lomba ini bukan hanya untuk mencari juara tetapi juga untuk mengimplementasikan dalam kehidupan Masyarakat sehari-hari dan kegiatan ini juga dapat mengharumkan Nama Desa ini Sendiri.

Selain Sekretasis TP PKK Provinsi Bali juga hadir Tim Penilai KKG.PKK - KKBPK - KES Provinsi Bali, Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng, Tim Pembina KKG PKK – KKBPK - KES Kabupaten Buleleng, Ketua WHDI Kebupaten Buleleng, Camat Gerokgak, Ketua TP. PKK Kecamatan Gerokgak, TP PKK Desa Pejarakan, Organisasi Pemuda Karang Taruna Kusuma Yudha Desa Pejarakan dan Masyarakat Desa Pejarakan.

Komentar atas PENILAIAN LOMBA KKG.PKK KKBPK - KES Tahun 2019 Tingkat PROVINSI BALI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pejarakan

tampilkan dalam peta lebih besar